Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Kabar Gembira, BBM untuk Windows Phone Segera Dirilis

Kabar Gembira, BBM untuk Windows Phone Segera Dirilis

BBM-for-Windows-Phone

Setelah hampir setahun dirilis untuk flatform Android, akhirnya BlackBerry Ltd mengumumkan untuk meliris BlackBerry Messenger untuk perangkat Windows Phone dalam waktu dekat. Dalam pernyataannya kepada pers, seperti dikutip emirates247.com, Blackberry Messenger atau BBM ini akan tersedia untuk Windows Phone 8 atau versi yang lebih tinggi.

Kolaborasi BlackBerry dan Microsoft sebagai wujud keinginan perusahaan Kanada ini untuk semakin memperluas kemampuan BBM untuk bekerja di multi platform. Sebelum resmi diluncurkan, BlackBerry telah membuat serangkaian versi beta untuk diuji coba. Donny Halliwell, Social Media Marketing lead and Editor BlackBerry menjelaskan banyak fitur baru yang ditanamkan di versi BBM untuk windows phone ini.

“Untuk melihat teman yang telah bergabung di BBM tinggal klik ‘Suggestions’ di bagian tab ‘Invites’, ” ungkap Halliwell di blog BlackBerry.

Rrilis awal BBM untuk Windows Phone ini sama seperti BBM umumnya, pengguna dapat berbincang secara personal atau percakapan dalam grup hingga 50 orang lewat fitur BBM Groups. Secara desain, BBM untuk Windows Phone akan tampak seperti aplikasi Windows Phone lainnya. Bagi Anda yang ingin mencoba  BBM untuk Windows Phone ini silakan unduh versi beta-nya di BlackBerry Beta Zone (*)