Kaesang akan Luncurkan Startup Madhang.id di Balai Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Kaesang Pangarep, putra ke-3 Presiden Jokowi akan meluncurkan Startup baru Madhang.Id bersama Wali Kota Hendrar Prihadi, Senin (11/12), pukul 16.00 di Ruang VIP Wali Kota Semarang.

Kaesang saat sosialisasi aplikasi Madhang.id kepada PKK Kota Semarang di Gedung Balaikota Semarang, Senin (11/12). Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Madhang.id merupakan aplikasi untuk mencari makanan sangat spesial yang berasal dari setiap keluarga di Indonesia. Kaesang percaya bahwa di setiap keluarga pasti memiliki resep rahasia yang dijaga turun temurun.

“Melalui Madhang.id kami ingin mengajak untuk setiap orang menikmati resep rahasia tersebut,” kata Kaesang pada sosialisasi aplikasi Madhang.id kepada ibu-ibu PKK Kota Semarang di Balaikota Semarang sebelum peluncuran secara resmi, Senin (11/12).

Keunikan dari aplikasi milik Kaesang ini, adalah setiap keluarga berhak berkreasi dan menyajikan makanan yang terbaik untuk setiap orang ataupun tamunya.

Cara memiliki aplikasi ini juga cukup mudah tinggal mengunduh di google play atau appstore. Siapa saja juga dapat bergabung di Madhang.id misalnya pemilik warung, customer madhang dan food delivery.

“Banyak keuntungan menjadi user Madhang.id maupun menjadi tenant Madhang.id,” katanya. (duh)