Home > METRO BERITA > Kakek Bejat, Cabuli Cah SMP hingga Hamil 8 Bulan

Kakek Bejat, Cabuli Cah SMP hingga Hamil 8 Bulan

image

SEMARANG – SW, pria lanjut berusia 60 tahun dipolisikan lantaran mencabuli anak di bawah umur. Atas kelakuan warga Mlatiharjo, Semarang Timur tersebut, korban yang masih berusia 13 tahun hamil 8 bulan.

Informasi yang dihimpun metrosemarang.com, kejadian itu secara resmi dilaporkan oleh keluarga korban ke Mapolsek Gayamsari, Jum’at (22/8) pukul 10.30.

Ibu korban, KM (42) memaparkan kejadian itu diketahui pada Senin (4/8) sekira pukul 08.00. “Awalnya anak saya mengeluh sakit pada perutnya. Saya tanya tidak mau mengaku, akhirnya saya bawa ke puskesmas,” terangnya saat melapor.

Setelah diperiksa oleh bidan di Puskesmas Bugangan, ternyata korban yang masih duduk di bangku SMP itu diketahui tengah hamil. Bahkan usia kandungannya sudah memasuki 8 bulan. “Saya kaget, ternyata anak saya hamil sudah 8 bulan,” imbuh KM.

Akhirnya perempuan yang bekerja sebagai buruh itu mendesak buah hatinya untuk menceritakan siapa pria yang menghamilinya. Berdasarkan pengakuan korban, pelakunya adalah SW yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. “Pengakuan anak saya sudah dua kali diajak begituan (berhubungan intim),” ujarnya.

Pihak keluarga korban berharap pelaku bertanggungjawab atas perbuatannya. Kasus tersebut masih dalam penanganan kepolisian setempat. (les)