Home > METRO BERITA > Kapolda Jateng Ancam Pecat Tiga Anggotanya yang Tepergok Pesta Sabu di Ngesrep

Kapolda Jateng Ancam Pecat Tiga Anggotanya yang Tepergok Pesta Sabu di Ngesrep

METROSEMARANG.COM – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono akan memecat tiga oknum polisi yang tertangkap basah sedang pesta narkoba di sebuah rumah di Semarang, Sabtu (12/8) dini hari.

Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono usai mengikuti gowes bareng di kompleks Candi Borobudur, Sabtu (12/8). Foto: metrojateng.com

“Sekarang sedang diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jateng,” ungkap Kapolda di sela-sela acara gowes bareng di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (12/8).

Kapolda membenarkan kalau tiga oknum polisi ditangkap karena terlibat narkoba. Bila dalam pemeriksaan terbukti menggunakan narkoba, maka tidak ada ampun untuk ketiganya, selain dipecat.

Saat didesak ada berapa banyak anggota yang ditangkap, jenderal bintang dua ini mengatakan, hanya tiga personel. “Baru ditangkap tadi malam, kita kembangkan. Kita akan bersih-bersih,” ujar Kapolda.

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Narkotika dan Obat Berbahaya Polda Jateng menggerebek tiga anggota polisi yang kedapatan sedang berpesta sabu-sabu di sebuah rumah Jalan Ngesrep Barat III No 60, Srondol Kulon, Banyumanik, Sabtu (12/8) sekitar pukul 03.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga polisi tersebut diketahui merupakan anggota Polda Jateng. Mereka adalah Bripka DR (33), Bripka AS (33) dan Bripka DM. Penggerebekan itu dilakukan setelah warga melaporkan aktivitas mencurigakan di rumah yang dikontrak oleh Ce Ming.

Barang bukti sabu seberat 100 gram berhasil diamankan beserta empat wanita dan penghuni rumah bernama BR alias Ce Ming (37). Polisi juga menyita dua paket sabu siap pakai beserta alat hisap. (metrojateng.com/MJ-24)

Tinggalkan Balasan

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link