Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Kartu Smartfren 4G GSM+ Bisa Dipakai di Semua Ponsel

Kartu Smartfren 4G GSM+ Bisa Dipakai di Semua Ponsel

METROSEMARANG.COM – Smartfren menghadirkan kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu (GSM+) bagi para pengguna perangkat smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo, dan Oppo tipe tertentu serta Motorola seri 2. Selain untuk mengakomodir pengguna yang ingin tetap menggunakan perangkat Handheld pilihannya, hal ini juga dilakukan agar kesan masyarakat tentang Smartfren yang sebelumnya lekat dengan jaringan CDMA menghilang.

Smartfren meluncurkan Kartu 4G GSM+ yang bisa dipakai di semua smartphone. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Regional Head North Central Java Smartfren, Arinto Utama Kartu 4G GSM+ dihadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan bond 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja.

“Dapat dijadikan catatan juga bahwa semua smartphone dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren,” kata dia dalam konferensi pers, Senin (13/3).

Dia menjelaskan, pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Pertama, adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh.

Dengan demikian, total bonus yang diberikan oleh Smartfren adalah 37 GB selama satu tahun penuh. Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, pelanggan cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone kemudian mengunduh aplikasi MySmartfren di Google Playstore untuk mendapatkan bonus aktivasi.

Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000 setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2 GB. (ade)