Kata Hendi: Kerjasama dengan Pemerintah Tidak Seribet yang Dibayangkan

SEMARANG – Kegiatan Wali kota Semarang, Hendrar Prihadi tidak hanya sibuk dengan urusan pemerintahan. Namun, ketika Sabtu dan Minggu, dia sering disibukkan dengan kegiatan anak-anak muda Semarang.

Hal itu disamaikan ketika Wali kota diundang oleh Radio Trax FM dalam acara Talk Show bertajuk Kompak Bareng pada Senin (12/1) sore. “Setiap akhir pekan saya sering mengikuti kegiatan-kegiatan anak-anak muda yang kreatif dan energik,” kata Hendi, sapaan akrab Wali kota.

Wali kota menambahkan, akan berusaha membantu setiap kegiatan positif yang dilakukan untuk percepatan kemajuan kota Semarang. “Jika terbentur masalah regulasi, akan kami carikan solusinya,” janji Hendi.

Dia ingin tidak adanya sekat antara pemerintah dan anak muda. Hendi menyakinkan bahwa bekerjasama dengan pemerintah tidak seribet yang dibayangkan.

Sepanjang 2014, Hendi menyoroti kirah anak muda Semarang, khususnya komunitas-komunitas yang ada di Semarang. Dia menyebutkan, anak muda Semarang sangat kreatif dan sangat perlu didukung jika ingin bergerak memajukan kota Semarang. (ade)

Post Author: Hendry Wijaya