Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Ketiduran di Kamar Pacar, Pemuda Kendal Ini Terancam 15 Tahun Bui

Ketiduran di Kamar Pacar, Pemuda Kendal Ini Terancam 15 Tahun Bui

METROSEMARANG.COM – Gara-gara tertidur usai berhubungan intim dengan kekasihnya, Imron (32) warga Banyudono, Kecamatan Kendal harus berurusan dengan polisi. Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu dituduh melakukan tindak asusila terhadap anak di bawah umur.

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com

Imron diketahui menjalin hubungan asmara dengan pelajar kelas XII SMP berinisial D (16) warga Desa Karangayar Kendal. Gadis tersebut dikenalnya lewat situs pertemanan Facebook.

“Kami sudah melakukan perbuatan intim sebanyak empat kali. Saya mengenal dia melalui Facebook, lalu menjalin asmara (pacaran-Red) sekitar 1 bulan,” kata Imron saat diperiksa di Mapolres Kendal, Kamis (11/8).

Untuk memuluskan akal bulusnya, Imron mengaku sebagai pria mapan dengan harta berlimpah. Dia selalu datang ke rumah D saat malam tiba, ketika ayah kekasihnya itu berangkat bekerja.

Tiga kali ‘ngedate’ selalu berjalan aman. Namun, saat kunjungan keempat, sang don juan kena batunya. Gara-garanya, dia ketiduran usai berhubungan dengan D.

Tanpa diduga, ayah korban yang bekerja sebagai petugas keamanan tiba-tiba pulang. Karena takut ketahuan, Imron pun terpaksa bersembunyi di kamar mandi.

Dasar sial, ayah korban tetap saja bisa menemukannya, hingga menyeretnya ke pemuka desa. Imron akhirnya diserahkan kepada pihak berwajib Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan menegaskan bahwa tersangka dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dan terancam hukuman 15 tahun penjara. (metrojateng.comMJ-01)