Home > METRO BERITA > Sosialita > Kompol Pujono: Selalu Luangkan Waktu Untuk Golf

Kompol Pujono: Selalu Luangkan Waktu Untuk Golf

Kompol Pujono. Foto: Metro Semarang/Ilyas Aditya
Kompol Pujono. Foto: Metro Semarang/Ilyas Aditya

Meski waktu senggangnya banyak tersita setelah memutuskan untuk menjadi abdi negara sebagai pengayom masyarakat, tak pernah sedikit pun terlintas di pikiran Kompol Pujono untuk berhenti menggeluti hobinya bermain golf.

Pria kelahiran Sleman 54 tahun yang lalu ini, kini menjabat sebagai Kepala SPKT Polrestabes Semarang sejak Juni 2014. Ia selalu berusaha meluangkan waktu hanya untuk bermain olahraga yang sudah menjadi bagian hidupnya tersebut.

“Saya sudah bermain golf sejak masih remaja, bahkan sebelum saya masuk ke Kepolisian melalui Tamtama tahun 1978 silam,” tutur Pujono kepada metrosemarang.com di kantornya

Bahkan, berkat puluhan tahun dedikasinya terjun di olahraga tersebut, ia sempat mejadi pelatih Persatuan Olahraga Polri bidang golf di Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, ayah dua orang anak tersebut juga mengatakan harapannya untuk dapat selalu bekerja secara maksimal hingga masa baktinya di Kepolisian berakhir.

Sebagai penanggung jawab sentra pelayanan masyarakat, ia berkomitmen akan terus melayani dengan sepenuh hati. Selain itu tak lupa ia juga  memotivasi kepada masyarakat yang tertimpa musibah saat mengadu ke jajarannya.

“Saya bersyukur, selain bisa menjadi abdi masyarakat yang baik, saya juga masih bisa bermain golf sampai sekarang,” tandas mantan Kanit I Waster Ditpamovit Polda Jateng tersebut. (Yas)