Home > METRO BERITA > Korban Pencabulan AZ Dimungkinkan Bertambah

Korban Pencabulan AZ Dimungkinkan Bertambah

image
Ilustrasi

SEMARANG – Pengawasan orang tua sangat penting untuk mencegah kejahatan yang mengancam anaknya. Dalam keceriaan anak-anak bermain, kejadian buruk bisa saja terjadi. Sebagaimana yang dilakukan AZ (35) pelaku pelecehan seksual yang kini mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Semarang.

Untuk melampiaskan nafsu bejatnya, AZ (35) mengiming-imingi korbannya dengan sejumlah permainan menggunakan perangkat elektronik.

Melalui laptop, komputer maupun tablet, warga Jalan Jangli Utara Dalam 1, Jatingaleh, Kecamatan Candisari, Kota Semarang itu mengajak anak-anak ke rumahnya.

Di tengah keasyikan anak-anak itulah AZ melancarkan aksinya. Melalui gadget di perangkat tersebut, AZ memutarkan film porno untuk bocah-bocah lugu tersebut. Akhirnya secara bergantian dalam waktu yang berbeda, sebanyak 7 bocah laki-laki dan dua perempuan dicabuli.

Kapolrestabes Semaran Kombes Pol Djihartono mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus tersebut. “Kami pasti tindaklanjuti kasus ini. Tidak menutup kemungkinan korbannya lebih banyak lagi,” terangnya saat ditemui Jum’at (22/8) siang.

Djihartono mengungkapkan, atas kejadian itu diharapkan para orang tua lebih waspada. “Kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk para orang tua. Yang pasti proses hukumnya terus kami lakukan,” pungkasnya. (les)