Home > METRO BERITA > Korban Tewas akibat Tertabrak Mobil Lansia Alami Luka Robek di Kepala

Korban Tewas akibat Tertabrak Mobil Lansia Alami Luka Robek di Kepala

METROSEMARANG.COM – Sebuah mobil sedan Toyota Vios hitam berpelat nomor H 7581 TW yang menabrak kerumunan wanita di depan gerbang RS Elisabeth Jalan Kawi, Semarang membuat lima orang terluka dan seorang lagi meninggal dunia.

Foto: metrosemarang.com/MS-02

Seorang yang meninggal di lokasi kejadian itu teridentifikasi berjenis kelamin perempuan. Saat kejadian, korban yang tinggal di Manyaran Semarang Barat itu tengah membeli jajanan bakso di tukang gerobak yang ada di depan gerbang rumah sakit tersebut.

“Tabrakannya cepat banget. Mobil hitam itu langsung nyelonong menabrak orang-orang yang sedang beli bakso. Semua motor yang diparkir di situ langsung terpental termasuk beberapa wanita yang sedang pesan bakso,” aku Bambang Untoro, pegawai STIKES Elisabeth yang melihat kecelakaan maut tersebut, Selasa (31/1).

Tukang baksonya juga terpental dan terluka ringan, katanya. Akibatnya, dua wanita terluka parah karena kakinya patah, dua wanita lagi luka ringan, dan masih ada seorang wanita yang meninggal dunia.

“Yang wanita meninggal itu karena kepalanya robek, jadi mengeluarkan banyak darah,” imbuh Bambang.

Aparat kepolisian dari sektor Candisari telah tiba di lokasi. Mobil Satlantas telah mengamankan sebuah motor matic yang rusak parah dihantam moncong mobil. Pria lansia yang mengemudikan mobil bersama seorang wanita kini telah diamankan petugas.

Metrosemarang.com melihat usai menabrak kerumunan wanita, mobil nahas itu langsung nyungsep menerjang pagar gedung STIKES hingga sebagian bodinya jatuh ke halaman. (far)