Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Ini Kriteria Striker yang Diinginkan Pelatih Bhayangkara U-21

Ini Kriteria Striker yang Diinginkan Pelatih Bhayangkara U-21

METROSEMARANG.COM – Pelatih Bhayangkara FC U-21 Nova Arianto masih menginginkan tambahan satu penyerang lagi untuk mengatasi seretnya produktivitas gol timnya. Sang juru taktik juga punya kriteria khusus terkait striker idamannya.

Nova Arianto belum puas dengan kinerja barisan penyerang yang dimiliki Bhayangkara U-21. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono
Nova Arianto belum puas dengan kinerja barisan penyerang yang dimiliki Bhayangkara U-21. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

Bhayangkara U-21 masih melanjutkan perburuan striker sebelum berakhirnya bursa transfer dua pekan mendatang. Setelah eks penyerang Tim Pra PON Maluku, Syahrul Umarela, rencananya hari ini (6/10) juga akan datang striker Timnas U-19 Muhammad Rafli.

“Saya butuh striker yang bisa jadi ‘tembok’ di lini depan. Dia juga harus punya kecepatan dan insting gol yang bagus. Mudah-mudahan pemain yang datang bisa memenuhi kriteria tersebut,” beber Nova Arianto, Kamis (6/10).

Saat ini Bhayangkara U-21 hanya memiliki Irawan Rizky Anggoro, striker yang siap pakai. Sedangkan Erik Dwi Ermawansyah belum cukup fit untuk merumput karena masih dibekap cedera.

Pelatih yang intim disapa Vava itu juga akan melakukan perampingan skuat jika nantinya ada tambahan di slot striker. “Kami akan pantau pemain seleksi dalam ujicoba Jumat besok. Pastinya kalau ada yang masuk, kami juga harus mencoret pemain,” tandasnya.

TM Ichsan dkk dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21, Senin (17/10) mendatang. Hingga pekan kelima, Bhayangkara masih tertahan di peringkat tiga Grup 1 dengan torehan 7 poin, hasil sekali menang dan empat kali seri. (twy)