Home > METRO BERITA > Lacak Tubuh Kurnia Dwi, SAR Terjunkan Penyelam

Lacak Tubuh Kurnia Dwi, SAR Terjunkan Penyelam

METROSEMARANG.COM – Regu penyelamat gabungan sore ini melaporkan bahwa proses pencarian tubuh Kurnia Dwi, mahasiswi Unnes yang tenggelam di Kali Segoro Gunungpati, belum membuahkan hasil. Tim SAR sejak pagi tadi menerjunkan regu penyelam untuk melacak posisi tubuh korban hingga ke dasar sungai.

Proses pencarian mahasiswi Unnes yang tenggelam di Kali Segoro dengan melibatkan regu penyelam. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Proses pencarian mahasiswi Unnes yang tenggelam di Kali Segoro dengan melibatkan regu penyelam. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

“Masih nihil Mas tadi udah dilakukan penyelaman di titik-titik dekat tempat lokasi kejadian,” kata Agus Haryono, Kepala Basarnas Kantor Semarang saat dikontak metrosemarang.com, Senin (10/10).

Tim penyelam Basarnas tampak sibuk mencari di semua sudut Kali Segoro. Namun lagi, upaya pencarian belum membuahkan hasil lantaran hujan deras pada saat yang bersamaan mengguyur sebagian besar wilayah Semarang.

Di lain pihak, Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang melaporkan bahwa di wilayah Kabupaten Kudus, Pati, Jepara, Rembang dan sekitarnya berpotensi terjadi hujan sedang dan lebat disertai petir pada pukul 13.00 WIB siang ini.

Kondisi ini diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB bahkan bisa meluas sampai Semarang, Ungaran, Demak. Di daerah-daerah lainnya pun kondisinya hampir sama.

Temanggung, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga dan sekitarnya pada pukul 13.35 WIB juga diterjang hujan lebat. Situasi tersebut diperkirakan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. (far