Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Ladies, Ini 5 Cara Membesarkan Payudara

Ladies, Ini 5 Cara Membesarkan Payudara

image

Hampir setiap wanita pasti mengidamkan mempunyai payudara yang montok dan ideal. Kenyataannya, banyak wanita yang ukurannya jauh dari ideal. Bahkan muncul sebutan kutilang darat alias kurus tinggi langsing dada rata untuk wanita yang payudaranya kecil.

Tentu saja seiiring kemajuan teknologi kedokteran, wanita sekarang dapat memperbesar ukuran payudaranya dengan bantuan operasi silikon. Tapi biaya yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit.

Nah, bagi wanita yang buah dadanya kurang montok ada solusi alami untuk memperbesar payudara. Simak 5 Cara Membesarkan Payudara secara alami berikut ini:

1. Memijat payudara
Lakukan hal ini dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payudara. Pemijatan rutin saja bila kita rajin, dapat menaikkan ukuran sampai 2 – 3 cm per minggu.

2. Jauhi kafein!
Jauhi kafein (kopi, cola, soda) karena kafein dapat menghambat proses pembesaran payudara. Kafein mempercepat metabolisme, sehingga nutrisi yang diperlukan untuk memperbesar payudara justru akan cepat diubah menjadi energi. Semua terapi perbesaran payudara pun “mengharamkan” kafein.

3. Makan banyak protein dan kurangi konsumsi gula/manis-manis
Hal ini karena protein merupakan zat pembangun, termasuk pembangun sel-sel dan jaringan payudara. Bila Anda suka dengan makanan manis atau gula tinggi, sebaiknya hal ini dikurangi karena konsumsi gula berlebih akan membuat kerja insulin lebih tinggi. Kerja insulin yang tinggi mengakibatkan produksi hormon testosteron lebih tinggi pula, sehingga menghambat kinerja estrogen dan prolaktin. Singkatnya, dapat menghambat pembesaran payudara.

4. Berenang Untuk Melatih Otot Dada dan Bahu
Dengan sering melakukan olah raga berenang secara teratur, Anda akan mendapatkan otot dada yang kuat dan mencegah “buah wanita” menjadi kendur. Karena otot-otot yang ada dalam bagian-bagian tubuh kita semuanya berkembang dan bekerja untuk membentuk “buah wanita” yang indah.

5. Refleksi Shower “Buah Wanita”
Saat mandi, arahkan shower ke bagian “buah wanita” dan ubah suhu air dari dingin ke suhu sedikit lebih panas. Perubahan suhu dan semprotan air tersebut akan memperlancar aliran darah yang dapat membantu “buah wanita” menjadi kencang dan terlihat indah.

Silakan simak videonya juga: