Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Laga PSIS vs PSCS akan Digelar Malam Hari

Laga PSIS vs PSCS akan Digelar Malam Hari

 

psis-panser1

SEMARANG – Laga ketiga PSIS di babak 16 besar Divisi Utama kontra PSCS Cilacap, Rabu (10/9) lusa, bakal digelar malam hari. Pengunduran jadwal pertandingan tersebut merupakan permintaan dari Badan Liga Indonesia (BLI) melalui surat yang dikirim akhir pekan kemarin.

“Pertandingan melawan PSCS Cilacap akan digelar malam hari, sesuai surat yang kami terima dari BLI pada Jumat (5/9) kemarin. Permohonan dari BLI tersebut berkaitan dengan kesepakatan yang sudah terjalin dengan pihak ketiga selaku pemegang hak siar,” kata Wahyu Winarto, Manajer Tim PSIS dalam jumpa pers, Senin (8/9).

Menurut Liluk, sapaan intimnya, sementara permintaan dari BLI hanya untuk pertandingan melawan PSCS. Dia juga belum bisa memastikan apakah di laga kandang selanjutnya juga akan digelar malam hari. “Permintaan itu hanya untuk pertandingan melawan Cilacap. Kami juga belum tahu pasti, apakah pertandingan tim-tim lain juga digelar malam hari. Termasuk untuk laga kandang melawan Persikabo,” tuturnya.

Liluk menegaskan, dirinya tidak mempermasalahkan pengunduran jadwal pertandingan dari sore menjadi malam hari, meski hal itu juga berpengaruh terhadap pemasukan tim. Untuk menggelar pertandingan malam hari, kata dia, pengeluaran juga akan bertambah.

Pujiyanto, Ketua Panpel PSIS menambahkan, pihaknya sudah siap untuk menggelar pertandingan melawan PSCS. “Pengunduran jadwal menjadi malam hari juga sudah kami antisipasi. Sebelumnya, kami juga pernah menggelar pertandingan malam saat PSIS bertemu Timnas U-19, jadi tidak ada masalah,” tandasnya.

Sebagai informasi, kick off PSIS versus PSCS bakal bergulir pukul 19.00. (*)