Lakukan Ini agar Wanita Terlihat Lebih Menggoda

Ilustrasi
Ilustrasi

MINUMAN beralkohol dianggap bisa menumpulkan respons seksual Anda dan menyebabkan penurunan gairah seksual. Akibatnya, Anda akan mengalami kesulitan mendapatkan orgasme dan ereksi. Tapi, sebuah penilitian baru menunjukkan fakta sebaliknya: segelas bir atau minuman beralkohol ternyata dapat membantu Anda terlihat menarik bagi lawan jenis, seperti yang diterbitkan the journal Alcohol and Alcoholism.

Dalam penelitian ini, sekelompok 40 peminum yang belajar di University of Bristol menawarkan diri untuk mengambil sample foto mereka pada tiga waktu yang berbeda: sadar, setelah minum satu gelas, dan setelah dua gelas.

Hasilnya, mereka yang telah mengonsumsi segelas minuman dianggap memiliki pose terpanas, diikuti pose mereka sebelum minum. Sementara, foto-foto setelah meminum dua gelas bir dianggap paling tidak menarik.

Lantas, bagaimana minuman beralkohol bisa mengubah penampilan seseorang? Para peneliti percaya bahwa vasodilatasi — pelebaran pembuluh darah — ada hubungannya dengan itu. Ternyata, konsumsi alkohol dapat menyebabkan meningkatkan aliran darah di bawah kulit, yang dapat membuat seseorang terlihat kemerahan atau merah muda.

Demikian pula, sedikit alkohol akan membuat kita lebih rileks dan mempengaruhi ekspresi wajah untuk menyesuaikan mood positif yang dihasilkan. Tapi, hati-hati, jangan terlalu banyak minum yang justru membuat Anda lebih ceroboh, sehingga terlihat tidak menarik. (*)

You might also like

Comments are closed.