Home > METRO BERITA > Larikan Vixion, Wanita Kendal Dilaporkan ke Polisi

Larikan Vixion, Wanita Kendal Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Nonvilia (34) warga Jagalan, Kendal, terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran diduga membawa kabur satu unit sepeda motor Yamaha Vixion. Motor bernopol H 5291 AF itu sudah dua bulan dia pinjam, tapi sampai saat ini belum juga dikembalikan.

Korban sekaligus pemilik motor, Feri Eko Setiawan (25) warga Perum Fatmawati I/8 Tembalang Semarang mengatakan, Nonvilia memang meminjam motor tersebut pada pertengahan Oktober 2014 silam.

“Saat itu, dia pinjam motor di kantor saya di Jalan Beteng Semarang. Dia bilang ada keperluan di rumah,” tuturnya saat mengadu ke Mapolrestabes Semarang, Selasa (9/12) malam.

Namun beberapa bulan berselang, motor yang dipinjam tak kunjung kembali. Korban juga beberapa kali mencoba menghubungi rekannya tersebut, tapi tak ada respons sama sekali. “Sampai saat ini tidak ada kejelasan,” imbuhnya.

Kini kesabarannya pun habis. Berharap motor kesayangannya cepat kembali, korban memutuskan melaporkan kasus penggelapan itu ke pihak yang berwajib. Dengan nomor laporan LP/B/1911/XII/2014/Jateng/Restabes, kasus tersebut sepenuhnya ditangani Polrestabes Semarang. (yas)