Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Lawan PSIR, Panpel PSIS Berlakukan Tarif Tiket Baru

Lawan PSIR, Panpel PSIS Berlakukan Tarif Tiket Baru

METROSEMARANG.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang bakal mulai memberlakukan tarif tiket baru saat menjamu PSIR Rembang, Sabtu (20/8). Perubahan harga ini merupakan imbas proyek renovasi Stadion Jatidiri.

Panser Biru saat memberikan dukungan di Stadion Sultan Agung. Akhir pekan ini, Panser Biru akan mulai menempati tribun timur Stadion Jatidiri. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono
Panser Biru saat memberikan dukungan di Stadion Sultan Agung. Akhir pekan ini, Panser Biru akan mulai menempati tribun timur Stadion Jatidiri. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

Ketua Panpel PSIS Pujianto menuturkan, harga tiket hanya diberlakukan di tribun timur yang akan ditempati Panser Biru. “Selama masa renovasi tribun selatan, kawan-kawan Panser Biru akan ditempatkan di tribun timur, dengan harga tiket Rp 25 ribu. Tapi, untuk penonton umum di tribun timur, harga tiket masih sama Rp 30 ribu,” kata Pujianto di mes PSIS Jalan Semeru Dalam, Kamis (18/8).

Dia menambahkan, selain tribun timur tidak ada perubahan harga tiket. Tribun utara yang diisi suporter SneX Rp 20 ribu, tribun Barat Rp 50 ribu dan VVIP Rp 75 ribu. “Perubahan serupa juga akan diberlakukan jika tribun utara mulai dibongkar,” imbuhnya.

Sebagai antisipasi kebocoran di tribun selatan, panpel akan menempatkan personel tambahan dan membuat pagar dari seng. “Kami akan menempatkan 30 personel dari kepolisian dengan dibantu Pam Swakarsa,” kata dia.

Tahap pertama proyek renovasi Stadion Jatidiri sudah mulai digarap awal pekan ini dengan ditandai ground breaking oleh Gubernur Ganjar Pranowo, Senin (15/8). Pada tahap ini, pembangunan dimulai dengan membongkar tribun selatan dan ditargetkan bisa rampung tahun 2016. (twy)