Home > Berita Pilihan > Layani Tarian Bugil, PSK Sunan Kuning Ditangkap Polisi

Layani Tarian Bugil, PSK Sunan Kuning Ditangkap Polisi

METROSEMARANG.COM – Pekerja seks komersial (PSK) di Resos Argorejo Sunan Kuning Semarang, terpaksa berurusan dengan polisi gara-gara kedapatan menari bugil dengan para tamunya di Wisma Barbie RT 03/RW IV.

Ilustrasi. Empat pekerja seks di Sunan Kuning diamankan polisi karena kedapatan melayani tarian bugil. Foto: dok

Suwandi Eko Putranto, Ketua Resos Argorejo pun menyatakan razia penari telanjang itu dilakukan aparat kepolisian gabungan Polda Jateng saat menjelang tengah malam, pada Kamis (16/3).

“Memang benar dan kami masih menyelidiki apakah perilaku mereka benar-benar seperti itu (menari bugil). Kejadiannya sekitar pukul 22.30 WIB,” ungkap Suwandi kepada metrosemarang.com, Minggu (19/3).

Ia menyatakan ada sekitar empat pekerja seks yang diamankan polisi dalam razia tersebut. Walau begitu, ia enggan merinci identitas para perempuan yang ditangkap saat kejadian.

Ia pun sempat kaget dengan adanya razia di Wisma Barbie. Sebab, saat diawasi ketat oleh pihaknya, pengelola wisma hanya sebatas melayani karaoke bagi pengunjungnya saja. Para pekerja seks ditangkap karena terbukti melanggar UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang tindak pidana pornografi.

Proses penyelidikan masih berlangsung hingga saat ini. “Kami sedang menelusuri ke polisi,” tutupnya. (far)