Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Lenovo Indonesia Genjot Market Share 20 Persen hingga Akhir 2014

Lenovo Indonesia Genjot Market Share 20 Persen hingga Akhir 2014

image

SEMARANG – Lenovo Indonesia terus semakin agresif melakukan penetrasi pasar dengan meluncurkan sejumlah produk PC multimode dan PC berbasis Intel Bay Trail, untuk pengguna di Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya. Sejumlah produk baru dihadirkan di pasaran, diantaranya notebook Lenovo YOGA 2 Pro dan FLEX 2, serta desktop All-in-One FLEX 20 dan horizon 27.

“Produk komputasi multimode tersebut mampu memaksimalkan manfaat PC sebenarnya karena dapat diaplikasikan dalam fungsi mode lebih dari satu. Terlebih didukung oleh prosesor Intel Bay Trail, yang merupakan prosesor dengan sistem on chip multiple core, yang memadukan inti prosesor Intel generasi berikutnya, dengan grafis, memori, dan interface dalam satu solusi,” kata Manager for Dekstop Lenovo Indonesia Julius Tjin di Semarang, Jumat (22/8/2014).

PC Lenovo terbaru tersebut mampu menghasilkan PC dengan performa komputasi yang sagat baik. Produk-produk tersebut juga merupakan jawaban bagi konsumen Indonesia yang membutuhkan perangkat dengan kinerja maksimal, untuk memenuhi segala segmen, mulai dari pelajar, rumah tangga, maupun perkantoran.

Adanya produk baru terse but, Lenovo Indonesia mengincar market share komputer hingga akhir tahun 2014 sebesar 20 persen. Saat ini Lenovo mampu meraih pangsa pasar sebesar 15, persen pada semester pertama tahun 2014. Semarang sendiri menjadi kota penyumbang penjualan Lenovo yang cukup besar secara nasional, selain Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. (Metrojateng/MJ-13)