Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Lenovo MUSZIK A319, Gadget Ngirit Bagi Pecandu Musik

Lenovo MUSZIK A319, Gadget Ngirit Bagi Pecandu Musik

Lenovo MUSZIK A319
Lenovo MUSZIK A319

 

Bagi Anda penikmat dan pecandu musik, ini adalah sebuah kabar gembira. Lenovo secara resmi meluncurkan produk telepon pintar seri A terbarunya yang mengusung konsep smartphone Android musik, Lenovo MUSZIK A319.

Lenovo MUSZIK A319 merupakan smartphone yang mampu mewakili aktivitas pengguna yang menyukai musik. Untuk mendukung fitur musik yang menghadirkan suara jernih, Lenovo MUSZIK A319 sudah dilengkapi dengan earphone berkualitas yang didukung Dolby Digital Plus dan untuk menikmati musik lokal maupun internasional secara gratis juga dilengkapi dengan aplikasi musik streaming pre-install dari Guvera.

Dengan ukuran 4 inci, Lenovo MUSZIK A319 sangat mudah dioperasikan dengan satu tangan. Smartphone dari jajaran entry level ini dipersenjatai dengan prosesor dual core 1,3GHz dan sudah didukung dengan OS Android 4.4 KitKat.

Untuk urusan media penyimpanan, Lenovo A319 dilengkapi dengan RAM 512 MB dan memory internal 4GB. Meski hanya menggunakan baterai 1500mAh, Lenovo MUSZIK A319 bisa bertahan selama 1 hari. Sementara untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP.

Untuk dapat menikmati pengalaman musik terbaik melalui Lenovo A319, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 999.000. Dalam memasarkan Lenovo MUSZIK A319, Lenovo menggandeng Telkomsel dan Electronic Solution untuk memberikan nilai tambah bagi konsumennya.

Dengan mengaktifkan paket bundling Telkomsel sebesar Rp. 30 ribu per bulan, pengguna akan mendapatkan 2.5GB data dan untuk pembelian Lenovo MUSZIK A319 di Electronic Solution selama periode 21-30 November 2014, pembeli akan mendapatkan langsung Micro SD 8GB secara gratis.

Sumber: Chips