Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > LG Luncurkan Duo L Series Terbaru

LG Luncurkan Duo L Series Terbaru

LG

LG resmi meluncurkan dua smartphone generasi baru L Series yang diklaim punya beberapa keunggulan dari pendahulunya. LG L Fino dan L Bello adalah nama dari kedua penghuni baru keluarga L series. Amerika selatan akan menjadi daerah pertama untuk memasarkan duo L series terbaru ini disusul Eropa dan Asia.

Kedua L series ini belum mendukung koneksi 4G LTE. Baik LG L Fino maupun LG L Bello masuk dari bagian strategy baru LG, yaitu interface dengan sentuhan khas LG yang debutnya dimulai sejak LG G3.  UX interface memiliki tampilan yang khas dengan penggunaan flat icon dan tentunya sudah menggunakan OS Android Kitkat.

Dari kedua seri ini LG L Bello memiliki keunggulan tipis di sisi spesifikasi. Tersedia dalam pilihan warna putih, hitam dan emas, LG L Bello dipersenjatai prosesor quadcore 1,3 GHz, 1GB RAM, internal storage 8GB, slot microSD untuk ekspansi storage, layar IPS 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, 21Mbps HSPA+ dan kamera utama 8MP.  Dengan dimensi 138.2x 70.6x 10.7mm LG L Bello dijejali baterai sebesar 2,540mAh.

Sedangkan LG L Fino punya ukuran lebih kecil ketimbang LG L Bello, dengan dimensi 127.5 x 67.9 x 11.9 mm. Ini dikarenakan L Fino menggunakan layar 4.5” WVGA.  Pada sisi dapur pacu L Fino ditenagai oleh prosesor 1,2 GHz quad-core, 1GB RAM, 4GB internal memory, konektivitas HSPA+ dan memiliki baterai sebesar 1,900mAh.  Pilihan warna L Fino sedikit lebih banyak yaitu putih, hitam, emas, merah dan hijau.

Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari LG terkait banderol LG L Fino dan LG L Bello. (*)