Home > METRO BERITA > Libur Idul Adha, Warkop Reborn jadi Favorit

Libur Idul Adha, Warkop Reborn jadi Favorit

METROSEMARANG.COM – Momen hari raya Idul Adha yang jatuh pada Senin (12/9) dimanfaakan sebagian orang untuk menonton film yang sedang hits di bioskop, yaitu Warkop DKI Reborn yang ditayangkan di tiga bioskop di Kota Semarang. Film ini terbilang diminati masyarakat hingga menyisakan sedikit kursi di jam pemutaran prime time.

Antrean Penonton Bioskop di Paragon Mall Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Antrean Penonton Bioskop di Paragon Mall Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Seorang calon penonton film Warkop DKI Reborn, Agus Indra Setiawan dan empat rekannya harus rela tidak kebagian tiket di barisan kursi favoritnya. Kursi yang diinginkan oleh mereka sudah terlanjur dipesan oleh penonton lain.

“Kalau nonton bioskop biasanya kami nonton di kursi barisan belakang karena lebih jelas. Kalau di depan terlalu dekat layar kurang nyaman,” kata dia usai mengantre di XXI Paragon Mall Semarang.

Namun lantaran dia sadar minat penonton untuk menyaksikan film ini terbilang antusias, dia memutuskan untuk tetap menonton di barisan kursi depan. Selain di Paragon Mall Semarang, antrean panjang film Warkop DKI Reborn ini juga terjadi di dua bioskop lain, yakni Citra XXI dan E-Plaza Semarang. (ade)