Home > METRO BERITA > Libur Imlek, Pantai Marina Dipadati Wisatawan

Libur Imlek, Pantai Marina Dipadati Wisatawan

METROSEMARANG.COM – Libur Imlek banyak dimanfaatkan warga Semarang untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya di objek wisata laut Pantai Marina Semarang. Pantai yang berada di kawasan PRPP Jawa Tengah ini ramai dikunjungi wisatawan, Minggu (29/1).

Pantai Marina menjadi salah satu jujukan wisatawan saat libur Imlek. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Pemandangan laut lepas dapat dinikmati wisatawan dengan berjalan menyusuri tanggul di bibir pantai yang dibuat cukup lebar. Atau bisa juga sekadar duduk di kursi-kursi yang telah disediakan sembari menikmati hembusan angin laut.

Untuk makanan, wisatawan tak perlu cemas, karena banyak pedagang yang menjajakan camilan hingga makanan berat.

Yuli, wisatawan asal Semarang Barat mengaku pemandangan laut lepas di Pantai Marina indah. Meskipun ia menyayangkan hanya ada satu titik di sudut pantai yang berpasir.

Tetapi hembusan angin dan suara deburan sudah cukup membuat suasana damai dan nyaman. “Bagus ya bisa liat laut seluas ini, sayang aja nggak bisa main pasir,” bebernya.

Selain pemandangan laut, wisatawan juga bisa menyalurkan hobi memancing di pantai ini sambil menunggu sunset. Untuk dapat menikmati keindahan Pantai Marina wisatawan hanya perlu merogoh kocek Rp 5 ribu saja. (vit)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link