Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Libur Natal, SPBU Portable Pertamina Jual 2.830 Liter

Libur Natal, SPBU Portable Pertamina Jual 2.830 Liter

METROSEMARANG.COM – Selain melayani kebutuhan BBM masyarakat melalui 673 SPBU yang tersebar di penjuru Provinsi Jawa Tengah, pada masa mudik Natal 2016 ini, Pertamina MOR IV juga memberikan pelayanan khusus melalui penjualan BBM Pertamax dalam kemasan di dua titik padat utama, yakni di Rest Area KM 252 Tol Brebes dan Jalur Wisata Guci.

Ilustrasi
Foto: metrosemarang.com/dok

Khusus di Rest Area KM 252, juga diaiapkan Mobil Tangki yang berfungsi sebagai SPBU Portable yang menjual produk Pertamax dan Pertamina Dex. Pada H-2 dan H-1 kemarin, tercatat telah terjual hingga 2.830 Liter Pertamax di dua titik tersebut.

“Sebagaimana pada momen libur nasional lainnya, Pertamina akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan semoga penyaluran BBM pada momen Tahun Baru 2017 yang akan segera datang juga dapat dilaksanakan secara baik,” kata Area Manager Communication and Relations Pertamina Jawa Bagian Tengah, Suyanto, Senin (26/12).

Menurutnya, kerjasama tim dan dukungan dari berbagai pihak distribusi BBM jelang Natal tahun ini diharapkan dapat berjalan secara baik hingga ke depannya termasuk saat Tahun Baru, mudik Lebaran dan hari-hari sibuk lainnya. (ade)