Home > METRO BERITA > Lihat Heli Terbang Rendah, Sunardi Ngumpet di Kolong Mobil

Lihat Heli Terbang Rendah, Sunardi Ngumpet di Kolong Mobil

METROSEMARANG.COM – Warga Kampung Mangkang Tikung, Semarang dibuat heboh dengan kemunculan helikopter milik Penerbad TNI AD, Rabu (19/10). Warga setempat memergoki helikopter itu pukul 10.00 WIB pagi.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

“Kejadiannya membuat semua orang yang ada di Jalan Raya Mangkang tepatnya di bengkel mobil ini kaget,” kata seorang warga Mangkang Tikung kepada¬†metrosemarang.com.

Ia menduga helikopter itu seperti hendak terjun bebas ke pemukiman warga. Tapi untungnya sang pilot mampu mengendalikan helikopternya sehingga dapat menghindari kejadian terburuk.

“Saya bisa lihat jelas ada dua mekanik yang berdiri di pintu helikopternya. Itu terbang rendah dengan ketinggian enam meter,” paparnya.

Sunardi warga Mangkang Tikung yang bekerja sebagai montir bengkel bahkan harus bersembunyi di bawah mobil tatkala mendengar deru helikopter yang terbang begitu rendah.

“Tadi saya lagi di bengkel. Helikopternya terbang rendah sekali. Suaranya sampai membuat saya takut dan harus sembunyi di bawah mobil,” terang Sunardi.

Ia pun melihat banyak sampah dan debu yang beterbangan saat kejadian. Sebuah pintu kaca rontok lalu genteng atap rumah terlepas dan berterbangan.

“Tiga kali dilewati helikopter tapi baru pertama kali terjadi yang kayak gini,” tandasnya. (far)