Home > METRO BERITA > Liliyana dan Tontowi Terima Hadiah Rumah di Graha Padma, Ini Spesifikasinya

Liliyana dan Tontowi Terima Hadiah Rumah di Graha Padma, Ini Spesifikasinya

METROSEMARANG.COM – Pebulutangkis ganda campuran asal Indonesia, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad telah memenangkan mendali emas di Olimpiade Rio beberapa waktu lalu. Sebagai bentuk apresiasi kepada keduanya, PB Djarum memberikan rumah di kawasan Graha Padma Semarang senilai masing-masing Rp 1,5 miliar.

Maket rumah jenis Edelweis di Graha Padma Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Maket rumah jenis Edelweis di Graha Padma Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Koordinator Marketing PT Graha Padma Internusa, Nurwindhia Buntario mengatakan, pihaknya bangga bisa menyediakan unit yang diperuntukkan bagi kedua anak bangsa yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional tersebut.

Dia menjelaskan, rumah yang disediakam di Graha Padma sudah pantas jika digunakan keduanya di kemudian hari. “Nanti akan kami serahkan pada Oktober karena saat ini masih dalam proses persiapan,” kata dia ketika ditemui di Kantor Pemasaran Graha Padma, Kamis (1/9).

Rumah yang diperoleh Liliyana dan Tontowi adalah rumah di Cluster Rafflesia berjenis Edelweis B tipe 98 dengan luas tanah 162 meter persegi. Rumah tersebut sudah lengkap dengan listrik 2.200 watt dan air mengalir dari PDAM.

“Tersedia¬† tiga kamar tidur ditambah lagi satu kamar tidur untuk pembantu. Satu kamar mandi keluarga dan satu kamar mandi untuk pembantu. Selain itu sudah dilengkapi dengan ruangan untuk keperluan keluarga,” paparnya.

Nurwidhia menambahkan, Liliyana dan Tontowi akan berada di lingkungan yang nyaman dengan pengamanan 24 jam serta fasilitas pendukung seperti fasilitas olahraga dan pendidikan yang lengkap. (ade)