Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Lupakan PSPS, Mahesa Jenar Bidik Persekap

Lupakan PSPS, Mahesa Jenar Bidik Persekap

METROSEMARANG.COM – PSIS sudah melupakan hasil negatif di Pekanbaru. Kini, Hari Nur Yulianto cs bersiap melampiaskan kekecewaan kepada Persekap Pasuruan yang bakal menjadi lawan berikut di fase 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Foto: metrosemarang.com/tri wuryono
Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

PSIS pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke markas PSPS Pekanbaru, Minggu (2/10). Skuat Mahesa Jenar dipaksa tertunduk usai menelan kekalahan 1-2 dari tim berjuluk Askar Bertuah.

Direktur Teknik Setyo Agung Nugroho menyebut kekalahan pada laga perdana tersebut bakal membuat armada Eko Riyadi semakin kuat. Hasil negatif di Stadion Kaharudin Nasution menurutnya bisa digunakan tim untuk introspeksi.

“Persaingan masih sangat terbuka karena masih ada lima pertandingan lagi yang akan dilakoni PSIS, sehingga masih ada 15 poin yang bisa diambil. Kami harus melupakan hasil kemarin dan mulai menatap pertandingan terdekat lawan Persekap,” kata dia, Rabu (5/10).

Mantan General Manager PSIS itu optimistis dengan kualitas skuat Eko Riyadi. “Tidak perlu panik, yang penting tim harus tetap solid. Bergabungnya pemain-pemain baru akan membuat tim ini semakin berkualitas,” tegasnya.

Mahesa Jenar dijadwalkan menjamu Persekap, Minggu (9/10) mendatang. Pada laga perdana, skuat racikan Aris Budi Sulistyo dipermak tuan rumah PSGC Ciamis empat gol tanpa balas.

Sementara, pelatih Eko Riyadi bakal memaksimalkan jeda waktu yang tersisa untuk membenahi tim. Masalah transisi masih menjadi prioritas sang pelatih. “Mudah-mudahan tidak hujan, sehingga kami bisa mencoba beberapa strategi untuk pertandingan Minggu besok,” ucapnya. (twy)