Home > METRO BERITA > Mabuk Berat, Katrok Tewas Tenggelam di Polder Tawang

Mabuk Berat, Katrok Tewas Tenggelam di Polder Tawang

METROSEMARANG.COM – Seorang pria warga Kebonharjo, Kelurahan Tanjungmas Kota Semarang bernama Kristian Antonius alias Katrok (32) tewas di kolam Polder Tawang, Jumat (9/9) dinihari sekitar pukul 00.30.

Ilustrasi
Ilustrasi

Sebelum mencemplungkan diri ke kolam, korban diketahui sedang mengobrol bersama kedua temannya di sekitar pinggir kolam polder tawang. Di sela-sela obrolan, kepada temannya korban mengeluh karena badannya merasa kepanasan.

“Dari keterangan temannya, korban malam itu badannya merasa kepanasan, lalu tiba-tiba menceburkan diri ke kolam,” ungkap Kapolsek Semarang Utara, Kompol Sulkhan saat dihubungi wartawan.

Setelah menceburkan diri, korban rupanya tak muncul lagi ke permukaan. Karena panik, kedua temannya kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk ikut mencarinya. Padahal, teman korban sebelumnya sudah melarangnya agar tak menceburkan diri namun tak digubris. Diduga, korban dalam pengaruh minuman keras.

“Kemungkinan (mabuk), karena temannya juga sudah mengingatkan jangan ke tengah-tengah. Tapi malah nyebur, dan tenggelam,” tandasnya.

Hasil olah TKP tim identifikasi (Inafis) Polrestabes Semarang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Jenazah kemudian langsung dibawa ke rumah duka sesuai permintaan keluarga. (din)