Home > METRO BERITA > Mahasiswi Unissula Tewas Ditabrak Truk di Kaligawe

Mahasiswi Unissula Tewas Ditabrak Truk di Kaligawe

METROSEMARANG.COM – Emala Mufida, seorang mahasiswi Jurusan Kebidanan, Fakultas Kedokteran, Universitas Sultan Agung (Unisula) Semarang, tewas mengenaskan setelah ditabrak truk bermuatan pupuk di Jalan Raya Kaligawe dekat Terminal Terboyo, pada Selasa (6/6) pukul 14.00 WIB.

Ilustrasi. Seorang mahasiswi Unissula tewas mengenaskan akibat ditabrak truk di Kaligawe

Peristiwa tragis itu bermula tatkala Emala yang naik motor matic Beat bernopol S 4709 G melaju dari arah Unissula menuju indekosnya di Perumahan Genuk Indah.

Tapi saat hendak menyeberang, tiba-tiba dari berlawanan truk pupuk melaju tak terkendali. Diduga mengalami rem blong, truk tersebut nyelonong melewati pembatas jalan dan menabrak mahasiswi Semester IV tersebut.

“Motornya hendak menyeberang ke arah Perumahan Genuk Indah, tiba-tiba ada truk nyelonong dan menghantam sepeda motor itu. Seperti rem blong,” kata Nur Kholis, seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Tubuh korban sempat terpental kemudian masuk ke kolong truk hingga terseret beberapa meter. Di lokasi kejadian, ditemukan identitas Emala merupakan warga asli Desa Montongsekar Kecamatan Montongsekar Tuban Jawa Timur.

“Truknya berhenti, saat kami cek korban sudah meninggal dan tubuhnya sudah tidak utuh,” aku Nur lagi.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengaku personelnya langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk menggelar olah tempat kejadian perkara.

“Sopir truk┬ábernama Wawan kita amankan dulu dengan barang buktinya,” tegasnya. Ia juga memeriksa saksi mata untuk memperdalam penyelidikan lebih lanjut. (far)