Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Mahesa Jenar Awali Babak 16 Besar di Kandang PSPS Pekanbaru

Mahesa Jenar Awali Babak 16 Besar di Kandang PSPS Pekanbaru

METROSEMARANG.COM – PSIS akan memulai babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B di kandang PSPS Pekanbaru. Laga ini bakal dimainkan pada Minggu (2/10) mendatang.

PSIS akan memulai petualangan di babak 16 besar dengan menyambangi markas PSPS Pekanbaru. Foto: metrosemarang.com/dok
PSIS akan memulai petualangan di babak 16 besar dengan menyambangi markas PSPS Pekanbaru. Foto: metrosemarang.com/dok

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) telah merilis jadwal putaran kedua ISC B pada Senin (19/9) atau dua hari setelah pembagian grup yang berlangsung di Hotel Arya Duta, Jakarta. “Hari ini kami sudah menerima rilis jadwal dari operator. Sesuai jadwal tersebut PSIS akan lebih dulu tandang ke Pekanbaru,” kata Manajer Tim Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

Liluk pun tak memermasalahkan jadwal yang mengharuskan timnya away ke markas PSPS di laga perdana 16 besar. “Kami bersyukur operator sudah merilis jadwal 16 besar, sehingga kami punya waktu persiapan yang cukup panjang. Tandang atau kandang bagi kami tak ada masalah karena PSIS sudah siap untuk menjalani persaingan di grup ini,” urainya.

Sesuai drawing, Mahesa Jenar berada di Grup D. Johan Yoga cs bakal bersaing dengan juara Grup 3 PSGC Ciamis, runner up Grup 1 PSPS Pekanbaru dan runner up Grup 7 Persekap Kota Pasuruan.

Setelah tandang ke Pekanbaru, PSIS akan menjamu Persekap di Jatidiri pada 9 Oktober. Skuat racikan Eko Riyadi bakal menutup putaran pertama fase 16 besar di kandang PSGC.

“Kami akan all out baik tandang maupun kandang, karena saat ini PSIS sudah masuk babak krusial, sehingga setiap poin akan sangat berharga,” tegas Liluk. (twy)

Berikut ini jadwal PSIS di babak 16 besar ISC B:

Putaran Pertama

2 Oktober PSPS vs PSIS

9 Oktober PSIS vs Persekap

15 Oktober PSGC vs PSIS

Putaran Kedua

30 Oktober PSIS vs PSPS

6 November Persekap vs PSIS

12 November PSIS vs PSGC