Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Mahkota Grand Wedding Expo Targetkan 25 Ribu Pengunjung

Mahkota Grand Wedding Expo Targetkan 25 Ribu Pengunjung

METROSEMARANG.COM – Mahkota Enterprise kembali menggelar Mahkota Grand Wedding Expo (MGWE) ke 16 di New PRPP. Event akbar ini akan dihelat sela tiga hari mulai tanggal 7 hingga 9 Oktober 2016. Mengusung tema Italy in Love, J. Indra Suryajaya, direktur Mahkota Enterprise optimistis target 25 ribu pengunjung bisa tercapai.

Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

“Sebagai agenda rutin, selama tiga hari kami yakin target pengunjung bisa terpenuhi,” terang Indra dalam jumpa pers di Merapi Ballroom, New PRPP Rabu, (7/9) sore.

Indra mengklaim MGWE 2016 adalah wedding Expo termewah dan terbesar sepanjang 16 tahun gelaran MGWE. Lebih dari 300 both akan meramaikan wedding expo ini. Tak hanya itu, tenant artis Seperi Ross, Luna Maya, Giselle, Thomas Djorghi, Gilang Dirga, dan Alinskie Brothers akan turut memeriahkan MGWE.

“Sampai hari ini sudah ada 260an both yang konfirmasi, lalu Rossa juga akan launching parfumnya,” imbuh Indra.

Tema Italy in Love sendiri dipikih karena Italy merupakan salah satu negara romantis untuk bulan madu atau foto pre wedding. Akan ada satu cluster khusus di sasana Merbabu, untuk konsep pernikahan berkonsep Italy. Tiap tahun konsep atau tema yang dipilih memang berbeda untuk memenuhi keinginan dari para calon pengantin.

“Nanti para calon pengantin bisa memilih bagaimana impian pernikahan mereka, terlebih dengan banyaknya produk-produk untuk pernikahan mulai dari hotel, dekorasi, hingga makanan lengkap di sini,” pungkas Indra. (vit)