Malam Halloween, Babyface Ajak Oly Olyjoo Berpesta bersama Netizen

METROSEMARANG.COM – Media sosial kini sangat mudah menjadikan sesuatu terkenal dan viral di era yang modern ini. Mulai dari Instagram, path, facebook, hingga media chat dari BBM, Whatsapp, juga Line sudah tak asing bagi para netizen.

Untuk menjadi terkenal pun tak harus masuk TV, jika pandai menggunakannya, media sosial bisa menjadi wadah yang tepat untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dan menjadikan kita tenar.

Salah satunya adalah Olyvia Jouvan yang dikenal dengan nama Oly Olyjoo. Gadis berkulit eksotis ini akan diundang oleh Babyface Club & Karaoke di event yang bertema tentang social media yaitu Social Party pada Senin (30/10) malam.

“Social Party kali ini bertema Halloween. Perpaduan seramnya Halloween dan seksinya Oly akan tersaji di Social Party kali ini,” kata Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke, Ody Ramadani Listiyono Kamis (26/10).

Dia menambahkan, para Party Goers yang ingin berpesta di malam Halloween bersama Olyjoo cukup dengan memposting foto atau video menarik dengan menyantumkan hashtag #socialpartybf dan di tag ke akun instagram Babyface Club & Karaoke di @babyfaceclubsemarang dan ditunjukkan ke reception dapat masuk berpesta bersama dengan gratis. (ade)

You might also like

Comments are closed.