Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Malam Ini, Payung Teduh dan Mocca Berkolaborasi di CitraGrand Semarang

Malam Ini, Payung Teduh dan Mocca Berkolaborasi di CitraGrand Semarang

METROSEMARANG.COM – Group band Payung Teduh bakal berkolaborasi dengan Mocca dalam konser UrbanGiGs yang akan diselenggarakan di Grand Citra Semarang, Sabtu (11/11) malam. Kolaborasi kedua band tersebut merupakan sebuah gagasan dari UrbanGiGs bersama Unreleased Project.

Konferensi pers UrbanGiGs di Grand Citra Semarang, Sabtu (11/11). Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Representative Generation-G, Ady Cahyadi mengatakan, dalam konser kali ini bakal menampilkan perpaduan musik dari dua group band yang memang dari segi musik berbeda.

“Kami melihat Semarang ini merupakan salah satu kota yang mempunyai minat cukup tinggi terhadap musik sidestream. Dengan begitu kami ingin mengenalkan album kolaborasi dari beberapa band, untuk Semarang kebagian Payung Teduh dan Mocca,” ujarnya saat press conference di Able Cafe, Jalan Singosari, Semarang, Sabtu (11/11) siang.

Ady juga mengatakan, Semarang merupakan kota ke-10 dalam tour UrbanGiGs x Unreleased Project 2017 ini. Sebelumnya digelar di Bandung dengan menampilkan kolaborasi antara Elephant Kind dengan RNRM.

Sementara vokalis Mocca, Arina Ephipania mengatakan proyek kolaborasi dua band ini merupakan sebuah hal baru yang belum pernah ia lakukan bersama group sebelumnya.

“Ya ini merupakan sesuatu hal yang baru, nuansanya Mocca agak menjadi sendu sedangkan Payung Teduh musiknya menjadi sedikit happy, jadi itu merupakan kombinasi yang baru dengan cita rasa baru,” ujarnya.

UrbanGiGs x Unreleased sendiri merupakan program roadahow yang diselanggarakan di 13 kota di Indonesia dengan menampilkan 6 kolaborasi dari 12 band. Selain musik, acara ini juga berisi berbagai kegiatan dengan penampil para pemuda yang bergerak di bidang seni. (fen)

Tinggalkan Balasan