Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Malam Minggu, Para ‘Hantu’ akan Clubbing di BabyFace

Malam Minggu, Para ‘Hantu’ akan Clubbing di BabyFace

METROSEMARANG.COM – Babyface Club & Karaoke bakal menghadirkan kengerian pada Sabtu (29/10) malam nanti. Para ‘hantu’ akan bergabung bersama clubber untuk merayakan malam Halloween.

Halloween Party

Beberapa dekade terakhir ini, rasa ketakutan terhadap sosok hantu justru menjadi sesuatu yang diperingati hampir semua orang di dunia, khususnya mereka yang berdomisili di negara-negara Barat. Perayaan ini dikenal dengan sebutan Halloween dan secara universal jatuh setiap 31 Oktober.

Perayaan Halloween pertama kali dicetuskan oleh bangsa Celtic. Merek percaya tanggal tersebut adalah momen di mana gerbang pembatas antara dunia orang mati dan orang hidup terbuka dengan sangat lebar. Akibatnya, mereka percaya, roh jahat bisa berkeliaran dan mengganggu orang-orang yang masih hidup.

Konon katanya, untuk menghindari ancaman yang dibawa oleh roh-roh jahat tersebut, orang-orang hidup harus memakai kostum menyeramkan menyerupai hantu atau roh jahat agar dikira sesama hantu jadi tidak diganggu.

Pengertian lainnya adalah, upaya mengenakan kostum dan merayakannya pada tanggal yang dipercaya sebagai momen pembuka gerbang orang mati dan hidup itu dianggap sebagai cara untuk berdamai dengan para roh jahat dengan berpenampilan mirip dengan mereka, termasuk berpakaian ala zombie sehingga para ‘walking dead’ tersebut tidak mengetahui bahwa para manusia menghindari mereka dengan cara berkamuflase.

Pada 29 Oktober 2016, Babyface Club & Karaoke juga akan memberikan jalan bagi para hantu yang berkeliaran untuk berpesta bersama di event Halloween Party dengan konsep zombie yang diberi tittle ‘Zombieland’ bersama guest talent Roni Joni asal Jakarta

“Babyface akan memberikan kengerian kepada para pengunjung di tengah kemeriahan perayaan halloween, tidak lupa juga dengan resident Babyface lainnya seperti Rayi AS, Dyy Lovie, T-side Band, Mr. Shuffle, Robot Dance juga Babyface Sexy Dance yang siap membuat suasana semakin mencekam,” kata Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke, Satrio Dimasruri, Jumat (28/10). (ade)