Malam Tahun Baru, Hotel Santika Gelar Pesta Topeng Berhadiah Liburan ke Bali

METROSEMARANG.COM – Pada moment pergantian tahun baru 2018, Hotel Santika Premiere Semarang memberikan promo malam pergantian tahun bersama keluarga, sahabat dan kolega untuk menikmati Gala Dinner Party dengan mengangkat tema ‘Masquerade Party’.

Dijelaskan oleh Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Ardhya Garini Pradhipta, Masquerade Party atau pesta topeng ini adalah salah satu gaya seni yang cukup klasik dari fashion maupun dari segi dekorasi atau penataan tempatnya.

Gala Dinner yang dibuat elegan dan glamour dibuka mulai pukul 19.00 di Borobudur Ballroom, dan tamu yang akan datang akan mendapatkan souvenir berupa topeng sehingga semua orang yang hadir bisa merasakan atmosfer yang nyata seperti menghadiri sebuah tradisi pesta para bangsawan di Eropa pada zaman dahulu,” katanya, Selasa (26/12).

Hotel Santika Premiere Semarang menyediakan paket lengkap menginap berikut gala dinner yaitu di harga Rp 1.400.000 dengan penampilan spesial dari Eva Lathief dan diikuti oleh penampilan dari B_tertainment (NYE 2018 Home Band), Amazon Dancer, Biaz Vallarino (Magician Artist) dengan Obin Robin dan Nadya Rizky sebagai pembawa acara.

“Kami sudah menyiapkan banyak hadiah dan yang special adalah paket Liburan ke Bali selama tiga hari dua malam sebagai Grand Prize. Dan kami sarankan bagi pengunjung untuk mengenakan baju atau gaun terbaik dengan warna hitam karena ada hadiah untuk kostum terbaik,” imbuhnya. (ade)