Home > METRO BERITA > Malam Terakhir TDB, Terlalu Manis untuk Dilupakan

Malam Terakhir TDB, Terlalu Manis untuk Dilupakan

image

SEMARANG – Leresto Tungdeblang menyatakan mengakhiri operasional kafenya pada 31 Oktober 2014. Pada hari terakhir itu digelar sebuah pesta perpisahan bertajuk Malam Terakhir TDB. Pesta perpisahan ini adalah acara puncak untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang sudah menemani Tungdeblang selama hampir 10 tahun berdiri.

Berlokasi di jalan Sultan Agung 107 Semarang, Malam Terakhir TDB mengambil tagline “terlalu manis untuk dilupakan” yang bisa diartikan bahwa event ini untuk menutup semua cerita manis dan aktifitas yang tiada bisa terlupakan sepanjang berdirinya kafe ini. Rencananya, Malam Terakhir TDB akan digelar dari Rabu 29 Oktober sampai 31 Oktober 2014.

Gelaran acara dari Rabu berupa bazzar clothing festival brand dari kota semarang ( BAZSANG). Acara mulai jam 4 sore sampai jam 10 malam. Sekedar informasi saja bahwa BAZSANG sudah pernah digelar juga di Tungdeblang, semua ini demi memperkenalkan industri kreatif clothing di semarang. Brand-brand yg akan ikutan adalah Prigel, NNKA, Ruff, I Wear August, Uppercase, Maxclo , Oudestad, STUCK, Lunar Anything, Bullriver, Moonwalk, Spectrum, glow, Teeramizzo.

Selain brand juga ada parade band, akan diisi dari Komunitas Lumpia Music. Diantaranya Celo, Lemon Slice, Barley Down, Bertiga, Warrior Door, Smoke, Free Shacet, Hello Next, The Way of Life, Jackass Blues, The Cloves dan Sunan Kuning.

Puncak acara Malam Terakhir TDB adalah tanggal 31 oktober 2014. Akan diisi band dan para talent yang pernah mempunyai kenangan bersama Tungdeblang. Di antaranya komunitas Jazz Ngisoringin, Delight, komunitas Lumpia Music, Absurdnation, komunitas Bcos Beatbox Semarang, Tiga band, Coffee Break, 024st, Minrev, Delight dan akan di tutup The Jumper.

Selain itu akan ada testimonial, photo kenangan dan juga Ucapan terima kasih dari para Crew Tungdeblang untuk semua yang sudah hadir dan menerima tungdeblang selama hampir 10 tahun ini di Semarang.(MS-08)