Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Mandiri Utama Auto Fiesta Targetkan Transaksi Rp 30 Miliar

Mandiri Utama Auto Fiesta Targetkan Transaksi Rp 30 Miliar

METROSEMARANG.COM – Mandiri Utama Finance menggelar acara Mandiri Utama Auto Fiesta di Java Supermall Semarang pada 6 hingga 20 Desember 2017. Dalam gelaran ini, masyarakat bisa melakukan pembelian motor dan mobil baru maupun bekas. Selain itu, masyarakat juga bisa melakukan tukar tambah motor atau mobil miliknya.

Mandiri Utama Auto Fiesta digelar di Java Supermall Semarang mulai 6 – 20 Desember 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mendekatkan Mandiri Utama Finance kepada masyarakat, terutama nasabah untuk lebih mudah memiliki kendaraan, baik motor atau mobil pada akhir tahun ini. Acara ini juga dimaksudkan untuk mendorong pasar otomotif di Kota Semarang agar lebih maju.

Senior Executive Vice President Mandiri Utama Finance, Yanto Tjia mengatakan, pihaknya telah bekerjasama dengan sembilan brand mobil dan dua motor serta diler-diler lain untuk memeriahkan gelaran ini.

“Kami menargetkan paling tidak ada 85.000 pengunjung pameran, mengingat banyaknya nasabah Mandiri yang kami undang serta banyaknya pengunjung mal. Selama pameran, kami juga menargetkan akan terjadi transaksi senilai Rp 30 Miliar atau 307 unit mobil maupun motor,” katanya, Rabu (6/12).

Selama pameran pihaknya telah menyiapkan program khusus bagi nasabah, di antaranya bunga rendah, yaitu 2,3 persen untuk pembelian motor gede, bunga rendah sebesar 2,5 persen untuk mobil di atas Rp 600 juta dan e-money.

“Selain itu, ada pula DP Rp 10 jutaan bagi pembelian mobil. Semua program ini berlaku hingga waktu pencairan, yakni 30 Desember 2017 mendatang,” ungkapnya. (ade)

Tinggalkan Balasan