Home > METRO BERITA > Masya Allah! Ustadz ini Nekad Cabuli Santrinya yang Masih ABG

Masya Allah! Ustadz ini Nekad Cabuli Santrinya yang Masih ABG

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG – Sungguh bejat apa yang dilakukan Ustadz bernama MT (36), warga Jalan Borobudur Utara III RT 4/RW 3 Semarang. Bagaimana tidak, dengan sadar ia nekad mencabuli santrinya, sebut saja Mawar yang masih berumur 16 tahun.

Awalnya ayah Mawar, RS (39), warga Manyaran Semarang, belum mengetahui apa yang terjadi dengan anak kesayangannya itu. “Ia hanya sering terlihat murung, awalnya juga tidak mau cerita,” tuturnya saat mengadu ke SPKT Semarang kemarin.

Setelah dipaksa memberitahu, lanjut dia,  sambil menangis barulah mawar menceritakan kejadian naas yang menimpanya. Ia mengaku dipaksa melayani nafsu bejat Ustadz yang selama ini mengajarinya mengaji.

“Menurut anak saya, kejadiannya terjadi pada bulan Agustus 2014 lalu, pas anak saya belajar ngaji di rumahnya di Jalan Borobudur Utara III  Semarang,” imbuhnya.

RS mengaku benar-benar tidak percaya mengapa sang ustadz yang selama ini dipercayanya tega membuat masa depan anaknya menjadi hancur. Tidak mau bermain hakim sendiri, akhirnya RS melaporkan kasus pencabulan yang menimpa anaknya tersebut ke pihak Polrestabes Semarang, dengan harapan sang Ustadz menerima hukuman yang setimpal. (Yas)