Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Mau Punya BlackBerry Aurora? Bisa Tukar Tambah dengan Smartphone Lama Kamu

Mau Punya BlackBerry Aurora? Bisa Tukar Tambah dengan Smartphone Lama Kamu

METROSEMARANG.COM – PT BB Merah Putih menggelar promo mulai 1 Mei 2017 hingga akhir bulan berupa promo tukar tambah Ponsel pintar untuk mendapatkan unit BlackBerry Aurora. Promo tukar tambah ini melayani sebanyak 250 tipe Smartphone dan dapat dinikmati di konter resmi BlackBerry di seluruh Indonesia.

General Manager Sales PT BB Merah Putih, Christian Eka (kanan) menunjukkan produk terbaru Blackberry Aurora, Kamis (4/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

General Manager Sales PT BB Merah Putih, Christian Eka menjelaskan, Smartphone yang ditukar tidak perlu kelengkapan, seperti kardus buku garansi dan lain-lain. “Cukup bawa fisiknya saja,” tegasnya, Kamis (4/5).

Setelah lolos uji, Smartphone Anda akan dinilai sesuai daftar harga yang terpasang sehingga hanya perlu menambahkan nominal yang kurang. Jika Smartphone Anda mati total, juga tetap bisa ditukar, namun hanya dihargai Rp 250.000.

Menurutnya, dengan harga 3.499.000 semua yang dibutuhkan pengguna sudah tersedia dalam perangkat BlackBerry Aurora. OS terbaru berbasis Android, RAM 4 GB serta kamera yang berkecepatan hingga 1/6000 yang kaya fitur menjadi andalan BlackBerry Aurora dalam menggaet pasar Ponsel pintar. (ade)