Home > Berita Pilihan > Mayat Bayi Terbungkus Plastik Dibuang di Arteri Yos Sudarso

Mayat Bayi Terbungkus Plastik Dibuang di Arteri Yos Sudarso

METROSEMARANG.COM – Sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam keadaan mengenaskan terbungkus plastik berwarna hitam di dekat jembatan Jalan Arteri Yos Sudarso, tak jauh dari Pabrik White Koffie, Senin (22/8) siang sekitar pukul 11.00.

Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan seorang pencari rosok bernama Suratno (50) warga Randusari RT 03 RW 05 Kelurahan Randusari, Semarang Selatan. “Awalnya ada dua plastik, satu plastik berisi sampah, satunya saya buka kok ada bercak darahnya. Saya penasaran apa ini darah hewan atau apa, isinya bayi,” kata Suratno.

Ia kemudian meminta bantuan kepada warga bernama Jumariyatno (45) warga Wonodri Sendang RT 03 RW 05 Semarang yang saat itu sedang memancing ikan, hanya beberapa meter dari lokasi ditemukannya mayat bayi tersebut.

Jumariyatno kemudian menghadang pengendara yang melintas di Jalan Arteri. Setelah meminta bantuan, petugas kepolisian dari Polsek Gayamsari tiba di lokasi. “Saya cegat orang di jalan untuk memanggilkan polisi,” kata dia. (din)