Home > METRO BERITA > Mayat di Kebun Tebu Kandri, Begini Kesaksian Warga

Mayat di Kebun Tebu Kandri, Begini Kesaksian Warga

METROSEMARANG.COM – Polisi masih mengusut kasus penemuan mayat di kebun tebu Kampung Kandri, Kecamatan Gunungpati, Rabu (21/12). Warga setempat juga mengaku belum pernah melihat korban di kampung mereka.

Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Kandri, Rabu (21/12). Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Mayat ditemukan di perkebunan tebu Kampung Kandri RT 05 RW 01, Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunungpati, Rabu (21/12). Saat ditemukan posisi korban telungkup dan terdapat luka sobek di bagian kepala seperti dibacok dan sayatan di telapak tangan kanannya.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki namun mengenakan pakaian dalam wanita, yakni 2 BH warna krem dan merah muda, kaus warna hitam dan celana jeans warna biru. Di sekitar lokasi juga ditemukan jas hujan dan helm. Tak jauh dari lokasi juga ditemukan celana dalam wanita.

Ketua RT 05, Mazduki mengatakan, sekitar pukul 06.30 ia mendapat laporan dari warganya, Slamet bahwa ada mayat di kebun tebu. Lalu ia datang ke TKP dan kemudian menghubungi Kamtibmas Kelurahan Kandri.

“Ada laporan dari Pak Slamet, katanya dapat kabar dari beberapa tenaganya yang mau panen singkong melihat orang tergeletak di kebun,” kata Mazduki.

Diduga korban dihabisi beberapa jam sebelum ditemukan. Hal itu diperkuat dengan kondisi luka-luka yang masih terlihat baru.

Tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Tim Inafis Polrestabes Semarang juga sudah melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa jasad ke RSUP Dr Kariadi. (fen)