Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Mayat Wanita Muda Mengambang di Sungai Kacung Kendal

Mayat Wanita Muda Mengambang di Sungai Kacung Kendal

METROSEMARANG.COM – Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di aliran Sungai Kacung, Desa Sidomulyo, Kecamatan Cepiring, Kendal, Selasa (27/9) siang. Kondisi mayat sudah membusuk sehingga sulit dikenali dan diperkirakan meninggal sekitar enam hari silam.

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com

Mayat wanita berusia sekitar 30 tahun tersebut kali pertama ditemukan oleh pemancing dengan posisi telungkup di dekat pintu air. Kepala Desa Sidomulyo, Sutrisno mengatakan, dirinya mendapat laporan dari pemancing yang melihat mayat tersebut. Saat itu, dirinya sedang berada tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

“Saya kebetulan sedang di sawah tidak jauh dari lokasi. Kemudian dilapori pemancing katanya ada mayat. Kemudian saya datang ke lokasi ternyata benar sudah ada mayat mengambang di sungai. Saya kembali ke balai desa untuk melaporkan ke Polsek Cepiring,” jelasnya kepada penyidik Polsek Cepiring.

Sampai saat ini, Sutrisno mengaku belum menerima laporan warga nya atau warga desa sekitar yang kehilangan anggota keluarganya.

Sementara itu Kapolsek Cepiring, AKP Sulistiyarso mengatakan mayat tanpa identitas ini diperkirakan sudah sepekan meninggal dan mengambang di sungai Kacung ini. “Kami menerima laporan dari kades setempat jika ada mayat mengambang. Diperkirakan sudah enam hari berada di sungai,” kata dia.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Mayat kemudian dievakuasi warga dibantu petugas menggunakan kantong mayat. Ciri-ciri mayat berjenis kelamin perempuan, tinggi sekitar 150 centimeter, rambut lurus pendek. Wajah sudah sulit dikenali karena sudah membusuk. (metrojateng.com/MJ-01)