Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Membangun Suasana Harmonis dalam Keluarga dengan Feng Shui

Membangun Suasana Harmonis dalam Keluarga dengan Feng Shui

METROSEMARANG.COM – Keharmonisan dalam keluarga tentunya menjadi keinginan bagi setiap orang yang menjalin hubungan rumah tangga. Keharmonisan dalam keluarga dapat dibangun menggunakan ilmu feng shui.

Seperti disarikan dari rumahku.com, ilmu feng shui memang tak hanya digunakan untuk menentukan tata letak rumah. Hal yang penting seperti menjaga harmoni di dalam rumah pun bisa diterapkan. Bagaimana caranya?

Ilustrasi
Ilustrasi

Pertama, hadirkan banyak foto keluarga yang menggambarkan kebahagiaan di seluruh ruangan rumah. foto saat tersenyum, merayakan pesta ulang tahun, saat menikmati liburan bisa menjadi gambar yang tepat untuk dihadirkan di sekeliling rumah. Tempat paling utama untuk meletakkannya adalah ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan, dan area timur rumah Anda.

Sebuah energi yang mendukung keharmonisan banyak bergantung pada energi yang berkumpul di kamar tidur. Penting untuk menerapkan konsep feng shui pada kamar tidur anak dan Anda.

Terakhir, gunakan minyak esensial, kristal, atau lilin yang berfungsi sebagai pemurni energi feng shui. Cairan ini dapat membawa harmoni tenang yang dapat menyeimbangkan setiap ruangan di dalam rumah.

Konsep feng shui sebenarnya mudah untuk diterapkan ketika telah memahami dasar-dasarnya. Selain itu upaya untuk benar-benar terhubung ke rumah guna mencari tahu apa yang dibutuhkan dapat mendukung keberhasilan penerapan feng shui. (*)