Home > METRO BERITA > KULINER > Menyantap Nasi Goreng sambil Melihat Pemandangan Kota Semarang via Seven Bistro

Menyantap Nasi Goreng sambil Melihat Pemandangan Kota Semarang via Seven Bistro

METROSEMARANG.COM – Menikmati makanan lezat akan lebih lengkap jika disuguhkan pemandangan yang indah. Itulah yang tersaji di Seven Bistro, restoran di Jalan Diponegoro 38B Kota Semarang yang menyajikan keduanya dalam satu tempat.

Nasi goreng Seven Bistro Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Nasi goreng Seven Bistro
Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Di sini pengunjung dapat memilih lokasi yang diinginkan, baik indoor maupun outdoor. Namun jika Anda ingin menikmati angin segar dan pemandangan Kota Semarang, disarankan untuk memilih area outdoor yang berada di belakang resto.

Selain pemandangannya Kota Semarang dari daerah perbukitan Siranda, Seven Bistro juga menyediakan masakan yang lezat. Nasi Goreng Ayam misalnya, yang dimana dalam satu porsi terdapat dua chicken stick yang tebal dan gurih sebagai pendamping.

“Rasanya enak, tetapi yang membuat lebih nikmat adalah bisa meraskan angin sore Kota Semarang sambil melihat pemandangan Kota. Bahkan, bisa melihat langsung menara Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) secara jelas dari sini,” ungkap salah satu pengunjung, Rina Mardiana Saputri, Sabtu (30/7).

Seven Bistro juga menyediakan berbagai minuman, mulai soft drink, mocktail dan berbagai olahan kopi. Resto ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. (ade)