Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Meriahkan HUT ke-71 RI, Telkom Gelar Lomba Wefie Berhadiah Rp 20 Juta

Meriahkan HUT ke-71 RI, Telkom Gelar Lomba Wefie Berhadiah Rp 20 Juta

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Telkom Regional IV Jateng-DIY menggelar kompetisi foto wefie dengan tema Merdeka Internet.

Menurut Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional IV Jateng-DIY, Firdaus Roeswandi kompetisi ini digelar untuk mengenalkan berinternet menggunakan WiFi-ID Corner (WICO) Telkom Indonesia. “Selain itu, karena tren anak-anak muda yang kreatif dan suka melakukan foto selfie maupun wefie dan besarnya masyarakat pengguna media sosial aktif menggunakan Instagram,” katanya, Senin (1/8).

Lokasi wefie competition kantor Telkom Jalan Pahlawan Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Lokasi wefie competition kantor Telkom Jalan Pahlawan Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Kompetisi yang dimulai 1hingga 31 Agustus 2016 ini memperebutkan hadiah total senilai Rp 20 juta dan akan diumumkan pada 5 September 2016 kemudian diserahkan 13 September 2016 mendatang. “Syarat dan ketentuan lombanya, peserta wajib mem-follow akun Instagram Wificorner_JTD, kemudian beroto minimal tiga orang dalam frame dengan menunjukan suasana / atribut Wifi Corner dan menunjukkan susasana kemerdekaan dengan menonjolkan warna merah dan putih,” paparnya.

Setiap peserta, lanjutnya, wajib menandai (tag) ke teman-teman dalam foto tersebut dan akun Instagram Wificorner_JTD, dengan mencantumkan caption tentang kebebasan berinternet. Lokasi wefie bisa dilakukan di seluruh Wifi.id Corner Kantor Telkom Wilayah Jateng dan DIY. (ade)