Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Meriahkan HUT RI, E-Plaza Hadirkan Dua DJ Beda Generasi

Meriahkan HUT RI, E-Plaza Hadirkan Dua DJ Beda Generasi

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-71, Entertainment Plaza (E-Plaza) sebagai salah satu tempat hiburan yang letaknya di tengah kota Semarang akan mengadakan event dengan tema Independance.

Independence

Sebelumnya Entertainment Plaza pun sudah mengadakan beberapa kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan RI, yaitu jalan sehat bersama seluruh karyawan Entertainment Plaza yang di laksanakan pada Minggu pada 14 Agustus 2016 kemarin dengan beberapa merchandise yang di berikan perusahaan untuk seluruh karyawan E-Plaza.

Pada Rabu (17/8) mendatang, tepat di hari kemerdekaan RI, Entertainment Plaza Khususnya E-Lounge akan mengundang Dua orang disk Jockey yang usianya sangat jauh berbeda, mereka adalah Inerlight dan Cesar

Menurut Head of Marketing E-Plaza, Astrid, Inerlight merupakan seorang Dj Senior asal Yogyakarta dan eksistensinya di dunia entertainment-DJ sudah sangat tidak di ragukan lagi.

Sedangkan Cesar Myhm seorang Disk Jockey muda asal kota Semarang yang memiliki profesi sebagai dokter, memiliki kemampuan yang tidak kalah jauh berbeda dengan Inerlight meski namanya tidak setenar Inerlight tapi di kota Semarang tidak ada yang tidak Cesar.

“Mereka berdua adalah anak bangsa yang sama sama terus mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan keahlian mereka masing masing membawa nama harum masing kota asal mereka,” kata Astrid, Senin (15/8). Selain mereka juga akan hadir Asialine sebagai home band E-Lounge dan juga EPDJ Allstars. (ade)