Meriahkan Natal, Hotel Ibis Gelar Lomba Menggambar

METROSEMARANG.COM – Untuk memeriahkan Natal tahun ini, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengadakan lomba menggambar untuk. Ini merupakan tahun kedua manajemen hotel mengajak anak-anak SD beradu kreativitas dalam menggambarkan suasana Natal ke dalam sebuah kertas gambar.

Hotel Ibis Semarang Simpang Lima menggelar lomba menggambar untuk anak SD dalam rangka memeriahkan Natal 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Lomba Menggambar tahun ini diperuntukkan khusus hanya bagi anak sekolah dasar mulai dari kelas 4 hingga 6. Para peserta yang datang disambut oleh badut Santa Klaus dan juga maskot khas dari Hotel Ibis Semarang Simpang Lima.

Juara pertama bernama Eidel Christi siswi kelas 6 SD Kauman 02 berhak memenangkan uang tunai Rp 1.000.000, trophy, sertifikat dan voucher menginap di Hotel Ibis Semarang Simpang Lima.

“Dibandingkan tahun lalu, peserta tahun ini lebih berkualitas dan cukup memberikan tantangan yang cukup berat dalam memberikan penilaian,” ucap Dewan Juri, Pendeta Kris di sela-sela penyerahan hadiah, Sabtu (16/12).

General Manager Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka mengaku sangat berharap acara seperti ini menjadi agenda rutin tahunan dengan tema yang berbeda-beda agar suasana Natal lebih meriah. (ade)