Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Meriahkan Ultah, Hotel Pandanaran Gelar Demo Make Up

Meriahkan Ultah, Hotel Pandanaran Gelar Demo Make Up

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka ulangtahun ke-14, Hotel Pandanaran menggelar demo make up bersama Wardah dengan model dari Al Fath Collection di dalam Pakoe Boewono ballroom, Minggu (13/11). Selain itu, pertunjukan biola dari Ebenhazer dan perform fashion show dari beberapa model andalan dari The Best Modelling Agency Salatiga itu juga turut memeriahkan acara.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Public Relation Officer Hotel Pandanaran Semarang, Vincentia Litha memaparkan, aara yang dimulai dari pukul 09.00 sampai 15.00 ini sangat memberikan kesan terhadap orangtua masing-masing peserta. “Kami akan terus menggelar lomba guna lebih memperkenalkan fasilitas hotel kepada masyarakat,” kata dia, Senin (14/11).

Di hari yang sama, senam dan lomba fashion show juga digelar lantaran peminat fashion show anak dan zumba di Kota Semarang sendiri sangatlah banyak. Bermodal pool side di area terbuka, sekitar 50 orang memadati area kolam renang setelah senam bersama untuk mengikuti lomba zumba.

“Berbagai stan dari mulai kreasi tangan, buku pelajaran anak, mainan pendidikan anak sampai makanan dan berbagai minuman siap jadipun memenuhi ruangan ballroom,” tutupnya. (ade)