Meriahnya Acara Meet and Greet Aktor Warkop DKI Reborn 2 di Java Mall

METROSEMARANG.COM – Ribuan anak muda yang tinggal di penjuru Kota Semarang, pada Senin malam (28/8), menyerbu Java Mall, Peterongan. Kedatangan mereka tak lain karena ingin menyaksikan dari dekat para aktor pemeran utama film Warkop DKI Reborn part 2 yang menggelar meet and greet di pusat perbelanjaan tersebut.

Meet and greet aktor pemeran utama Warkop DKI Reborn part 2 di Java Mall Semarang, Senin (28/8) malam. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Kerumunan anak muda mulai menyemut selepas Maghrib. Panitia acara meet and greet membangun space panggung tepat dibawah ekskalator untuk memudahkan penggemar film Warkop DKI Reborn part 2 untuk menatap lebih dekat artis pujaannya.

Tepat pukul 19.15 WIB yang ditunggu pun tiba. Ada empat aktor Warkop DKI Reborn part 2 yang tampil di Java Mall, yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya serta yang pastinya Indro Warkop.

Abimana Aryasatya masuk Java Mall untuk pertama kali kemudian di belakangnya disusul Tora Sudiro, Vino G Bastian serta Indro Warkop. Mereka menyapa ramah muda-mudi yang berkerumun di lobi Java Mall.

Selain Semarang, para aktor Warkop DKI Reborn part 2 juga menggelar roadshow dalam sehari di beberapa kota macam Surabaya, Makassar, Solo dan Yogyakarta. Acara tersebut merupakan rangkaian promosi film yang akan tayang serentak pada 31 Agustus mendatang. (far)