Home > METRO BERITA > Misteri Mayat Tinjomoyo, Polisi Kesulitan Lacak Pembunuh Dian

Misteri Mayat Tinjomoyo, Polisi Kesulitan Lacak Pembunuh Dian

SEMARANG – Sepekan berlalu, sejak ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di hutan eks Bonbin Tinjomoyo Semarang pada Selasa (11/11), pembunuh Dian Dwi Puryani (30) hingga kini masih misterius.

Sampai saat ini Tim Polrestabes Semarang masih berupaya keras mengusut jejak pembunuhan sadis warga Kaliwiru Gang 2 nomor 45, RT 0 5 RW 02, Kaliwiru, Candisari, Semarang tersebut.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono mengatakan, pihaknya mengaku masih terus melakukan penelusuran terhadap kasus ini. “Kami sudah memeriksa suami korban (Lilik Sugiarto ), yang sudah pisah ranjang. Sejauh ini belum terpenuhi unsur pidananya,” ungkap Djihartono kepada wartawan di Mapolrestabes Semarang, SeninĀ  (17/11).

Selain itu, pihaknya juga sudah memeriksa saksi-saksi, baik dari kerabat maupun teman dekat korban. Namun hingga kini belum satupun yang memenuhi unsur pidana. “Ya pokoknya teman dekat korban akan kami periksa.,” ucapnya

Djihartono menyebut, kasus pembunuhan ini menjadi prioritas jajaran Polrestabes Semarang untuk segera diungkap. Pihaknya juga telah membentuk tim khusus.

Seperti diketahui, Dian Dwi Puryani (30) ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal celana dalam di area Tinjomoyo Semarang, Selasa (11/11) malam. Ia diketahu pergi sejak sabtu (8/11) bersama seorang pria. Ia meninggalkan dua anaknya, yang masih berusia 7 tahun danĀ  2,5 tahun.